Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Musprov ke-7 Sukses, Bagindo Rosman Palito Rajo Endah Kembali Pimpin Hipki Sumatera Barat

Padang, Sigi24.com--Musyawarah Provinsi (Musprov) DPD Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (Hipki) Sumatera Barat, Sabtu (8/1/2022) di Padang, menetapkan kembali Bagindo Rosman Palito Rajo Endah sebagai Ketua Umum DPD Hipki Sumbar untuk periode lima tahun mendatang.

Musprov ke-7 itu dihadiri seluruh DPC Hipki kabupaten dan kota di Sumbar, berlangsung sehari penuh. Dan tentunya dibawah pengawasan DPP Hipki, Musprov organisasi profesi ini berlangsung sukses dan meriah, serta menghasilkan berbagai keputusan penting dalam menunjang kemajuan di masa mendatang.

Penetapan Rosman yang anggota DPRD Padang Pariaman dari PAN ini untuk kembali memimpin Hipki Sumbar tak terlepas dari lecut tangannya selama lima tahun belakangan, yang menggerakkan organisasi untuk bisa eksis di seluruh daerah.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadir dan ikut memberikan apresiasi atas terpilihnya kembali Rosman sebagai Ketua Umum DPD Hipki Sumatera Barat.

"Semoga Hipki kedepan lebih maju lagi, menggerakan dan mengembangkan berbagai kursus dan keterampilan, memenuhi persaingan yang kian ketat saat ini," ujar Suhatri Bur yang juga Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Soal kegigihan Rosman mengelola lembaga kursus dan keterampilan, tak diragukan lagi. Anggota DPRD Padang Pariaman tiga periode ini punya talenta tersendiri, dan punya banyak jaringan serta anak asuh yang jumlahnya ribuan orang.

Dengan rasa haru dan gembira, Rosman menyampaikan menyampaikan terima kasih banyak atas amanah tersebut. 

Dia mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama mengembangkan organisasi ini, menyikapi berbagai hal yang berhubungan dengan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara kursus.

"Hanya dengan kebersamaan, Hipki ini bisa eksis dan berkembang, menjawab tantangan globalisasi yang sudah dirasakan masyarakat," ujar dia. (ad)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies