Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Banyak yang Belum Dilakukan, ASN Dituntut untuk Terus Mengembangkan Diri

Parik Malintang, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur pimpin langsung apel gabungan perdana Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel yang dilaksanakan di halaman kantor bupati di kawasan IKK Parik Malintang ini dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah serta seluruh ASN, Senin (3/1/2022). 

Bupati Suhatri Bur mengajak seluruh ASN untuk mengevaluasi dan muhasabah diri terhadap apa yang telah dilakukan pada tahun 2021 dan sebelumnya. 

“Kita mengetahui telah banyak keberhasilan dan prestasi yang diraih pada tahun 2021. Namun tidak dipungkiri juga masih banyak yang belum selesai atau belum dilakukan dan perlu dilanjutkan dengam melakukan hal-hal yang baru," kata dia. 

Untuk itu, dia mengajak para ASN mengevaluasi semua bidang. "Belum ada kata terlambat, mari kita lakukan perubahan guna mewujudkan Padang Pariaman berjaya," tegas Suhatri Bur yang juga ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Kemudian pada kesempatan itu, Suhatri Bur juga menyampaikan kepada seluruh ASN untuk harus terus meningkatkan kemampuan diri dengan menuntut ilmu dan pengetahuan. Baginya tidak ada istilah tamat dalam belajar. 

"Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk meningkatkan kapasitas diri,” tukuknya.

Selanjutnya, dia menegaskan, bahwa dirinya sudah berkomitmen untuk menjadikan Padang Pariaman sebagai kabupaten digitalisasi. Untuk itu seluruh perangkat daerah harus dapat mewujudkannya. "Di era revolusi industri 4.0 kita harus mengembangkan teknologi informasi. Dan perangkat daerah wajib mengimplementasikan SPBE dalam pelaksanaan tugas dan fungsi,” tegas mantan Ketua Baznas ini mengakhiri arahannya. (zk)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies