Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hj. Nevi Zuairina: Peran BUMN dalam Penanganan Ekonomi Nasional Sangat Penting

Padang Pariaman, Sigi24.com--Kurang lebih 100 orang peserta tampak hadir pada kegiatan sosialisi yang mengambil tema; Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai Lokomotif Pemulihan Ekonomi Nasional, Senin (27/12/2021), yang dilaksanakan secara daring dan luring di aula Serbaguna, Koto Tinggi, Kabupaten Padang Pariaman. 

Antusias peserta terlihat dari hidupnya forum itu dengan diskusi yang saling bersahutan. Terutama menyangkut tema kegiatan, yang tentunya akan mengangkat perekonomian masyarakat itu sendiri di tengah himpitan pandemi covid yang masih melanda negeri ini.

Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI Fraksi PKS yang hadir secara virtual melalui media zoom menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat. 

"Peran penting BUMN dalam penangangan ekonomi nasional, dan kemanfaatannya dirasakan langsung oleh masyarakat, sangat dibutuhkan saat ini," kata anggota Komisi VI DPR RI Dapil Sumbar dua ini. 

Menurutnya, selain itu kegiatan ini bagian dari bentuk kolaborasi antar lembaga pemerintahan. Baik pemerintah pusat maupun daerah, termasuk swasta untuk ikut serta dalam proses pemulihan ekonomi nasional.

Selain mendapatkan sosialisasi BUMN, peserta juga mendapatkan materi tambahan tentang digital marketing oleh pakar digital marketing profesional. Materi ini sejalan dengan sosialisasi sebagai bekal peserta dalam proses usahanya, sehingga tercipta pemulihan ekonomi nasional yang betul-betul dirtasakan masyarakat. (ad)



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies