Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gebyar Vaksinasi, Masyarakat Membludak di Kantor Wali Nagari Campago Kampung Dalam

 Kamis, 02 Desember 2021


Kampung Dalam - Giat vaksinasi terus bergerak teruntuk masyarakat Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Gebyar vaksinasi gratis yang disenggarakan di Kantor Wali Nagari Campago ini, begitu ramai warga berdatangan mau divaksinasi, Kamis siang (02/12/21).


Pj.Wali Nagari Campago Budi Halim Perdana kepada Sigi24.com di Kantornya, sela-sela memantau pelaksanaan vaksinasi ini. Ia  mengakui ada peningkatan warga berdatangan dari minggu ke minggu. Walaupun demikian warga tetap mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes) secara baik dan ketat. 


Budi mengemukakan Gebyar vaksinasi pada minggu kelima sejak diluncurkan Gerakan Sumatera Barat Sadar Vaksinasi (Sumbardarsin) ini telah terjadi peningkatan dari sebelumnya. 


"Pelayanan vaksinasi di Kantor Wali Nagari dibuka setiap Kamis, dan pada hari ini diperkirakan warga yang ikut vaksinasi sekitar 175 orang. Juga terlihat petugas dari Puskesmas Kampung Dalam, agak kewalahan melayani peserta vaksinasi," kata Budi menunjuk ke suatu ruangan pelayanan. 



Budi menyatakan Alhamdulillah, ini merupakan atas kerjasama dari kesemua pihak untuk mensukseskan Gebyar Vaksinasi di tingkat Nagari. Kita berupaya bisa mencapai sekitar 70 % dari total jumlah penduduk di Nagari Campago.


"Vaksin telah diakui tingkat kehalalan dari MUI dan baik menurut BPOM. Disamping itu, bagi warga masyarakat yang telah divaksin akan memudahkan dalam berpergian maupun urusan lainnya," sebut Budi Halim yang kini menduduki salah satu Seksi pada Dinas Perhubungan yang sebelumnya Kasi di Kantor Camat V Koto Kampung Dalam.


Untuk itu, ia menghimbau warga masyarakat Nagari Camoago untuk segera ikut Vaksinasi secara gratis. Mending masih terbuka pelayanan setiap hari Kamis menjelang akhir Desember 2021, ajak Budi Halim Perdana mengakhiri pembicaraan. (tan).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies