Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tujuh Korban Longsor dan Banjir Lembah Anai di Temukan di Kayu Tanam

Sejumlah korban hanyut Sungai Batang Anai di evakuasi di Puskesmas Kayu Tanam. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dampak banjir dan longsor di Lembah Anai, Tanah Datar Ahad, 12 Mei 2024, menyebabkan tujuh korban ditemukan di Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang Pariaman melaporkan, bahwa telah ditemukan tujuh korban yang diduga hanyut dari Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar.

Lokasi penemuan jenazah itu di sejumlah titik di kecamatan ini. Di Asam Pulau, Nagari Anduriang, dan di Nagari Guguak.

Kejadian ini, Sabtu 11 Mei 2024 malam. Satu jenazah teridentifikasi bernama Praha Mulya, laki-laki, 25 tahun beralamat di Air Mancur.

Sementara, lima jenazah diangkut ke Puskesmas Kayu Tanam, satu jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkan Padang, dan satu jenazah lagi dijemput oleh keluarganya dan diangkut ke Air Mancur.

Tujuh jenazah itu, tiga laki-laki dan empat perempuan. BPBD Padang Pariaman menyebutkan, kronologi kejadian.

Hujan lebat yang menerjang Padang Panjang mengakibatkan meluapnya aliran Sungai Batang Anai, dan mengakibatkan korban jiwa.

BPBD Padang Pariaman telah melakukan evakuasi terhadap tujuh korban tersebut. Selanjutnya, BPBD terus melakukan kerja, mencari kemungkinan korban lainnya, terutama di wilayah Padang Pariaman. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies