Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasil Rapat Pleno, Tio Jatmika Jadi PLT Ketua DPD KNPI Pariaman

Pengurus DPD KNPI Pariaman foto bersama usai rapat pleno. (ist)

PARIAMAN, Sigi24.com--Berdasarkan hasil rapat pleno pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pariaman di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Pariaman, ditetapkan Tio Jatmika, sebagai Pelaksana Tetap (Plt) Ketua KNPI Kota Pariaman sisa masa jabatan 2022 - 2025, Jumat sore (24/05/24).

Tio yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan, dirinya akan melanjutkan program-program yang telah disusun dari Ketua KNPI Kota Pariaman sebelumnya. Lalu, melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan pengurus DPD, OKP dan PK se-Kota Pariaman.

“Jadi dalam waktu yang tersisa ini kita akan melaksanakan program-program yang telah disusun. Dan, kita akan fokus memperbaiki permasalahan yang ada di internal kita terlebih dahulu,” papar Tio.

Kegiatan tersebut menuai aspirasi dari Ketua MPI KNPI Kota Pariaman Febrian Mirdani. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang sudah meluangkan waktu menggelar rapat pleno pemilihan Plt. Ketua DPD KNPI Kota Pariaman.

“Pleno berjalan lancar. Tadi hanya ada satu calon yang menyatakan siap menjadi Plt. Ketua, mereka bermusyawarah dan akhirnya menetapkan Tio Jatmika,” tukasnya.

Bibil, sapaan akrabnya, mengungkapkan, sebelumnya MPI sudah berkomunikasi dengan senior-senior dan rekan-rekan pengurus, agar segera dilakukan rapat pleno, dan menyelesaikan pekerjaan rumah seperti Muscam tingkat kecamatan. 

Apalagi DPD KNPI Kota Pariaman harus menjadi mitra strategis dan kritisnya pemerintah dan mengutamakan kepentingan masyarakat, khususnya pemuda.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua DPD sebelumnya Dharma Syoergana Putera atas dedikasinya, dan berharap Plt Ketua bisa membawa DPD KNPI Kota Pariaman menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan rapat pleno tersebut dikarenakan Ketua KNPI Kota Pariaman, Dharma Syoergana Putera mengundurkan diri sebab dirinya mengemban amanah baru sebagai Komisioner KPU Kota Pariaman. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies