Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Untuk Calon Bupati Padang Pariaman, Idarussalam Mendaftar ke PKB

Idarussalam usai mendaftar sebagai calon Bupati Padang Pariaman di PKB, foto bersama dengan pengurus. (th)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Ketua Des Pilkada PKB Padang Pariaman Firman mengatakan, Idarussalam Tuanku Sutan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jotek menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor DPC PKB Padang Pariaman, Senin 29 April 2024. 

Sosok pemimpin yang dikenal sangat cerdas dan punya pandangan jauh kedepan itu, datang tidak sendiri.

Namun sosok pemimpin yang murah senyum dan suka bergaul dengan banyak orang, sekaligus Pimpinan Ponpes Nurul Yaqin Ringan-Ringan yang digadang-gadang sebagai calon kuat Bupati Padang Pariaman 2024 itu, ketika menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKB Padang Pariaman didampingi tim pemenangan.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Jotek menyampaikan pidato singkatnya dihadapan pengurus serta panitia DPC PKB.

Salah satu poin yang disampaikan Jotek adalah niat tulusnya maju sebagai Calon Bupati Padang Pariaman, dan insya Allah akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa untuk membangun Kabupaten padang Pariaman ke arah yang lebih baik dan maju.

"Pemimpin harus mempunyai visi misi yang jelas dan program yang bagus serta terukur untuk kemajuan Padang Pariaman di segala lini," ujar Jotek sambil menyampaikan harapan.

Jotek berharap, PKB bisa mengusung dia untuk calon Bupati Padang Pariaman, karena Jotek adalah kader PKB itu sendiri.

"Saya mendaftar di PKB, sebab PKB selalu memperhatikan kadernya. Politik itu termasuk jihad serta tanda kita peduli dengan lingkungan sekitar, dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat Padang Pariaman, semoga harapan bisa terwujud hendaknya," ujar Jotek. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies