Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terungkap Saat Rakor dan Buka Puasa IMM Pariaman, Bima Putra Bakal Calon Ketum DPD IMM Sumbar

Rakor IMM Pariaman sambil buka bareng. (ist)

Pariaman, Sigi24.com-- Menuju Musyawarah Daerah (Musda) DPD IMM Sumatera Barat, PC IMM Pariaman menyelenggarakan rapat koordinasi pimpinan dan berbuka puasa bersama PK, Senin 8 April 2024.

Rapat yang digelar di Kafe Brave Kota Pariaman ini dihadiri oleh 17 orang peserta. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai kegiatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2024, seperti rapat pleno, temu ramah lintas generasi, DAD dan persiapan Musda. 

Tak hanya itu, rapat juga membahas mengenai rancangan kebijakan PC IMM Pariaman dan rancangan rencana gerakan selama periode menjabat.

Hadir dalam rapat ini, Ketum Demisioner IMM Immawan Ranggi Armayadi, Immawan Afdhal, dan Ketum Baru Immawan Riki Efendi bersama rekan-rekannya.

Diketahui dalam pembahasan bahwa IMM Pariaman mengusung Immawan Bima Putra sebagai bakal calon Ketua Umum DPD IMM Sumatera Barat pada musywarah daerah DPD IMM Sumatera Barat tahun ini.

Sosok Bima Putra merupakan kader terbaik IMM Pariaman, yang baru saja menyelesaikan studi S2 (Program Magister Pendidikan Agama Islam) di tahun 2024. Bima juga pernah menjabat sebagai pimpinan DPD IMM Sumatera Barat 2021-2023. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies