Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rahmang Sampaikan Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Padang Pariaman

Wabup Rahmang menyampaikan pandangan eksekutif atas pandangan umum fraksi DPRD Padang Pariaman. (ist)

Pariaman, Sigi24.com--Wakil Bupati Padang Pariama Rahmang menyampaikan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi atas LKPJ Bupati Padang Pariaman tahun 2023, pada rangkaian sidang paripurna pembahasan LKPJ di ruang sidang DPRD Padang Pariaman, di Pariaman, Jumat (26/4).

Mengawali sambutannya, Rahmang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dewan dan fraksi DPRD yang telah menyampaikan pandangan umum terhadap LKPJ Bupati Padang Pariaman.

Selanjutnya, kata Rahmang, terhadap pertanyaan, tanggapan, sumbang saran yang disampaikan oleh masing-masing fraksi, merupakan perwujudan dari fungsi pengawasan, fungsi anggaran dan fungsi legislasi yang dimiliki oleh DPRD.

"Kita setuju dan sependapat terhadap pandangan yang disampaikan oleh anggota dewan yang terhormat, terhadap pertanyaan dan sumbang saran akan kita sampaikan jawabannya, dan kesemuanya akan menjadi catatan bagi kita untuk menyikapinya dalam melanjutkan dan menjalankan roda pemerintahan di Padang Pariaman," sebut Rahmang. 

Usai membacakan jawaban, Rahmang berharap semoga Pemerintah Padang Pariaman terus bersama bergandengan tangan dengan legislatif/DPRD untuk terus membangun Padang Pariaman kedepannya. 

"Semoga kita tetap bisa bersama, bergandeng tangan dan saling bahu membahu untuk menjadikan Kabupaten Padang Pariaman unggul, berkelanjutan, religius, sejahtera dan berbudaya," sebut Rahmang. 

Diketahui agenda hari ini merupakan lanjutan dari agenda penyampaian pandangan umum fraksi atas nota penjelasan LKPJ Bupati Padang Pariaman tahun 2023, yang dilaksanakan kemaren. 

Agenda penyampaian pandangan umum Fraksi itu dimulai dari Fraksi Partai Gerindra, PAN, PKS, Nasdem Berhati Nurani, Golongan Karya, PKB, Demokrat, dan diakhiri oleh Fraksi PPP, yang mana kedelapan fraksi menyampaikan pertanyaan, tanggapan dan sumbang saran bagi eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan, 

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Wakil Ketua DPRD Aprinaldi yang langsung memimpin sidang beserta anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor, dan Bagian serta Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies