Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Harlah ke-90, GP Ansor Sumbar Gelar Gowes Sepeda Bersama Kader

Gowes sepeda bersama kader Ansor Sumbar di Padang. (th)

Padang, Sigi24.com--Ansor Sumbar gowes sepeda bersama kader Ansor kota dan kabupaten se Sumbar, dalam rangkaian Harlah GP Ansor ke – 90 di Hotel Pangeran City, Kota Padang, Jumat, 26 April 2024.

Pukul 06.00 Wib. Berikut rangkaian rute gowes sepeda, start – finish di Taman Iora Kota Padang. Dengan Rute : start dari Hotel - Jembatan Siti Nurbaya - Masjid Al Hakim.

Finish di Taman Iora. H. Dr. Rahmat selaku Ketua PW GP Ansor Sumatera Barat dalam sambutannya menyebutkan, di acara gowes sepeda GP Ansor sehat jiwa raga, jasmani dan rohani, sekaligus napak tilas perjuangan para muassis pendiri Nahdlatul Ulama, para pendiri Gerakan Pemuda Ansor, khususnya di wilayah Sumbar.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabat Ansor dan Banser yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa melaksanakan instruksi dari Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, dalam rangkaian Harlah GP Ansor ke – 90 tahun.

Terangnya, Ansor maju satu barisan, seribu rintangan patah semua. "Mari kita selalu jaga kekompakan serta menjaga kesolidan serta mengerakkan organisasi yang besar ini," ujar dia. 

"Jika kita mengutip kata Gus Men, kita yang butuh kepada organisasi Ansor, bukan Ansor yang butuh kita, maka saya berharap kepada para sahabat, teruslah berkhidmat di organisasi dengan ikhlas dan tulus, maka dengan berkhidmat keberkahan akan selalu Allah berikan kepada kita," ungkapnya.

Setelah finis gowes di Taman Iora Kota Padang, kader Ansor Sumbar membersihkan sampah-sampah yang bertebaran di tepi-tepi pantai. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies