Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekdakab Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis Resmikan Masjid Nur Rahman Buayan

Sekdakab Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis meresmikan Masjid Nur Rahman Buayan. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Mewakili Bupati Padang Pariaman Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis resmikan pemakaian Masjid Nur Rahmah di Korong Kapalo Buayan, Nagari Buayan Lubuk Alung, Kecamatan Batang Anai, pada Jumat (01/03).

Dalam sambutannya, Rudy menyampaikan rasa terima kasih atas nama pemerintah daerah kepada keluarga besar H. Syofyan Bujang (Alm). Karena telah mewakafkan tanah dan membangun masjid di atasnya untuk masyarakat Padang Pariaman.

"Ini menjadi bagian investasi bagi beliau dan keluarga, semoga masjid ini dapat dijadikan sarana ibadah bagi masyarakat setempat dan tempat membina generasi muda kedepannya," ujarnya.

Lebih lanjut, katanya, menghadapi Ramadhan yang tidak lama lagi, Sekda Rudy mengajak semua masyarakat untuk saling memaafkan dan membersihkan hati. 

Kemudian dia menghimbau, agar bulan Ramadhan yang akan datang dapat dijalani dengan baik.

"Mari kita berlomba-lomba untuk meramaikan masjid yang sudah dibangun ini, tentu juga sangat diharapkan bimbingan dan dukungan para tokoh masyarakat setempat agar fasilitas ibadah yang bagus ini dimanfaatkan dengan sebaiknya," sarannya lagi menambahkan.

Peresmian Masjid Nur Rahmah Buayan ini ditutup dengan tausyiah agama oleh Ustadz Dr (Can) Thaheransyah, S.Sos.I, MA dari Padang. Pengajiannya menitikberatkan pada persiapan diri menyambut bulan suci Ramadhan.

Ikut hadir mendampingi Sekda, Sekcam Batang Anai Medi Hendra, dan unsur perangkat nagari bersama tokoh masyarakat. Hadir dari pihak keluarga H. Firdaus Bujang, H. Rasyidin Kamel dan anak cucu. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies