Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terpilih di Golkar, Nazir Tanjung Diisukan Bakal Jadi Pimpinan Dewan Padang Pariaman

Nazir Tanjung Datuak Jalelo 

Padang Pariaman, Sigi24.com--Nazir Tanjung Datuak Jalelo siap untuk jadi wakil rakyat Padang Pariaman dari Dapil III yang meliputi Kecamatan Batang Gasan, Sungai Geringging, Sungai Limau dan IV Koto Aur Malintang.

Kesiapan itu ditunjukkannya dengan jelas oleh Nazir Tanjung. Dia serius mencaleg, maju lewat Partai Golkar. Berdasarkan hitung-hitungan suara Golkar di Dapil itu, sepertinya satu kursi partai berlambang pohon beringin ini akan diduduki oleh Nazir Tanjung.

Di Dapil III hanya sembilan dari 40 kursi DPRD Padang Pariaman. Persaingan Caleg pun terasa ketat. Baik sesama dalam satu partai maupun persaingan antar partai dalam meraih simpati masyarakat.

Nazir Tanjung yang Wakil Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman ini tampil bersahaja. Sesuai nama besar niniak mamak yang disandangnya, tentu Nazir Tanjung memainkan peran yang cukup signifikan di tengah masyarakat dan kaumnya.

"Kita tunggu pleno KPU. Sebab, KPU yang akan menetapkan Caleg terpilih nantinya. Kita tetap mengawal rekapitulasi yang sedang berlangsung di kecamatan saat ini," ujar Nazir Tanjung, Senin 20 Februari 2024.

Nazir Tanjung minta kepada semua timnya untuk siap bekerja, mengawal rekapitulasi suara yang sedang berlangsung di kecamatan.

Kepada masyarakat Sungai Geringging dan Dapil III Padang Pariaman, Nazir Tanjung menyampaikan terima kasih banyak, telah memberikan dukungan, pilihan dan doa, sehingga Pemilu 14 Februari berlangsung aman dan sukses.

Lewat Partai Golkar, Nazir Tanjung berharap bisa jadi wakil rakyat yang amanah dan merakyat nantinya.

"Pencoblosan memang telah selesai. Tapi tugas kita masih panjang. Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Dapil III, agar bisa melewati masa kritis ini dengan baik dan sempurna," ungkapnya.

Beredar kabar dan opini di tengah masyarakat, bahwa Golkar pada Pemilu kali cukup bergema. Perolehan suara Golkar di seluruh Dapil yang ada di daerah ini, sepertinya impian partai ini untuk bisa jadi pimpinan dewan, akan berhasil dengan baik.

Nama Nazir Tanjung pun digadang-gadang untuk menduduki jabatan pimpinan dewan itu. Posisinya sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Padang Pariaman, sangat mendukung untuk itu.

"Untuk pimpinan dewan tergantung DPD Golkar. Sebab, partai punya hak penuh menentukan siapa kader yang dijadikan pimpinan dewan. Saya tak pernah punya pikiran ke situ," kilah Nazir Tanjung.

Yang jelas, katanya, rekapitulasi yang sedang berlangsung diselesaikan dengan baik, sampai pleno KPU memutuskan seluruh anggota dewan terpilih dari pencoblosan Rabu lalu tersebut. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies