Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Idham Fadhil Dilantik Jadi Komisioner KI Sumatera Barat

Idham Fadhil 

Padang, Sigi24.com--Rabu 7 Februari 2024, Idham Fadhil dilantik sebagai komisioner Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat oleh Gubernur Mahyeldi di Istana Gubernuran.

Fadil, demikian pemilik media online Lintas Sumbar ini akrabnya di tengah masyarakat, dilantik untuk periode 2024-2028.

Bersama komisioner lainnya, Fadil ditetapkan sebagai komisioner KI Sumbar beberapa waktu lalu setelah melewati tahapan dan rekrutmen yang diatur dalam undang-undang.

Dengan dilantiknya wartawan utama yang Sekretaris PWI Padang Pariaman ini, setidaknya menambah deretan panjang tokoh Piaman yang berkiprah di Provinsi Sumatera Barat.

Tentunya pengalaman panjang Fadil di media mainstream, cetak, elektro dan online menjadikan dia tokoh muda yang cukup diperhitungkan untuk masuk Komisi Informasi Sumbar ini.

Persaingan yang cukup ketat, mampu dilewati Fadil dengan baik dalam rekrutmen KI Sumbar periode 2024-2028 ini.

Tak heran, ucapan selamat dan apresiasi diterima oleh Fadil dari berbagai kalangan, terhadap kesuksesan masuk KI itu.

Sekretaris Umum Persikopa ini menjadi viral, ketika surat keputusan Ketua DPRD Sumbar Supardi menyatakan Fadil sebagai salah satu komisioner KI yang lolos.

Tertumpang harapan kepada Fadil dan seluruh komisioner KI yang dilantik Rabu itu. Harapan perbaikan bidang saluran informasi yang begitu marak di era digitalisasi saat ini.

Setidaknya, kesuksesan Fadil di dunia jurnalis, organisasi dan dunia usaha, mampu memberikan yang terbaik dalam kiprah Fadil di KI Sumbar empat tahun mendatang. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies