Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ketika Berkendaraan, Siswa MAN III Padang Pariaman Diminta Mematuhi Standar Keamanan

Upacara di MAN III Padang Pariaman dipimpin Kapolsek IV Koto Aur Malintang. (zal)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Pelaksanaan upacara bendera, Senin 15 Januari 2024 di MAN 3 Padang Pariaman berjalan dengan hikmat. 

Upacara kali ini dipimpin oleh Kapolsek IV Koto Aur Malintang IPDA Muhammad Basir, S.H di halaman MAN 3 Padang Pariaman. Sedangkan pelaksana upacara adalah siswa dan siswi MAN 3 Padang Pariaman dari kelas XII IPA.

Dalam amanatnya Basir menyampaikan, peserta didik MAN 3 Padang Pariaman yang membawa kendaraan pribadi agar memperhatikan standar keamanan pengendara, dengan mengenakan helm, kaca spion. 

"Pengendara tidak bergandengan saat berkendara karena jalan di sekitar Aur Malintang ini kecil, dan tidak mengenakan knalpot resing atau knalpot bawaan yang sudah dimodifikasi sehingga menimbulkan suara bising," tegas Basir.

Dalam kesempatan itu Basir juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat akan diadakan razia knalpot resing. 

Dia berharap, agar tidak ada diantara siswa dan siswi Madrasah yang terjaring dalam razia itu. 

Hal ini dia sampaikan dengan tegas dan setiap orang terjaring dalam razia nanti akan ditindak dengan tegas sesuai dengan prosedur.

Basir juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap penampilan pelaksana upacara hari ini. 

"Sudah luar biasa walaupun ada sedikit koreksi, keberanian dan mentalnya patut diacungkan jempol," ujar Basir.

Dengan adanya kegiatan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Padang Pariaman H. Zaitul Makmur berharap dapat meningkatkan kedisiplinan dan kecintaan siswa Madrasah terhadap kedisiplinan, sehingga mampu mengurai bentuk-bentuk pelanggaran terhadap peraturan yang sudah dibuat di Madrasah. (zal/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies