Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Keunggulan Malika Travel, Memberangkatkan Jemaah Umrah Bersama Gurunya

Bustanul Arifin Khatib Bandaro menerima jaket Citilink dari Buya Mashendri Malin Sulaiman. (ist)

Padang, Sigi24.com--PT Malika Travel Cabang Padang komit memberangkatkan para jemaah umrah dan haji, bersama gurunya. Ini tentunya dimaksudkan untuk menjaga kemurnian ibadah jemaah itu sendiri.

Kepala PT Malika Travel Cabang Padang, Buya Mashendri Malin Sulaiman, Senin 11 Desember 2023 di Luminos Cafe, Padang menyampaikan hal itu kepada seluruh jajarannya.

Dia mengakui, bahwa persaingan travel umrah dan haji khusus saat ini lumayan ketat.

"Kita tetap dengan nilai-nilai pengajian dan wiridan yang menjadi kekuatan kita di tengah masyarakat, dalam memberangkatkan, memfasilitasi jemaah," ulas dia.

Buya Mashendri Malin Sulaiman bercerita panjang soal pengalamannya di travel umrah dan haji khusus ini. 

Sejak 2015, dia rutin memberangkatkan dan mendampingi jemaah lewat berbagai travel, dan belakangan, berketetapan hati dengan PT Malika Travel.

"Hubungan dan komunikasi kita dengan jemaah, tidak sekedar umrah dan haji khusus saja. Kita rutin wirid dan menghidupkan pengajian lewat Majlis Zikir dan Sholawat Al-Wasilah," ulas dia.

Rutin pengajian, zikir dan sholawat bersama, pun ziarah ke makam guru dan ulama ke berbagai tempat dan lokasi, terutama guru dan ulama yang punya nilai pertalian pengajian dengan Syattariyah.

Ziarah dan wisata religi, adalah bagian terpenting dalam hidup dan kehidupan. Bagi guru yang masih aktif, didatangi dengan meminta pengajian. Sementara, guru yang sudah tidak ada, itu ziarah rangkaiannya.

Ziarah tentu memberikan arti dan pelajaran bagi kita, bahwa hidup ini tak selamanya di dunia. Ada peristiwa kematian, yang mesti tersua di setiap insan.

Disamping itu, ziarah ke makam ulama ini adalah bagian dari upaya meraih keberkahan. Berkah hidup kita lewat mengamalkan kaji dan ilmu dari guru.

Buya Mashendri Malin Sulaiman mengajak jejaringnya untuk melakukan safari dakwah. Safari dakwah dengan sistem menghadirkan kawan sebagai pengisi pengajian.

Utamanya, safari ini adalah untuk menghidupkan wirid dan majlis pengajian, membudayakan zikir dan shalawat.

Ini penting, mengingat semakin banyaknya pengajian yang hadir di tengah masyarakat, yang kadang-kadang berisi ujaran kebencian, merusak dan menistakan wirid yang sudah kita amalkan sejak lama.

Kemudian penting juga memberikan sedekah dan infaq untuk masjid, terutama masjid yang jemaahnya ikut dan rajin umrah dengan kita.

Seperti yang sering dilakukan Bustanul Arifin Khatib Bandaro dalam memfasilitasi jemaah selama ini.

Pada rapat itu, Buya Mashendri Malin Sulaiman memberikan jaket ke Bustanul Arifin Khatib Bandaro. Jaket Citilink, sebagai petugas yang akan memandu jemaah umrah 20 Desember 2023 nanti.

Ada banyak jemaah yang akan berangkat tanggal itu. Bahkan sebagian dari rombongan ada yang umrah plus Turki.

PT Malika Travel selalu memberikan yang terbaik dalam layanan umrah dan haji khusus ini. Fasilitas sesuai paket yang dipilih jemaah.

Yang terpenting itu, jemaah berangkat bersama guru dan tuankunya. Jemaah dipandu langsung oleh gurunya, sehingga keinginan dan cita-cita menjadi umrah dan haji khusus yang mabrur, tercapai dengan sempurna. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies