Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Membaca Pergerakan Golkar Padang Pariaman dalam Meraih Kemenangan Pemilu 2024

Foto bersama kader, Caleg Golkar dengan John Kenedy Azis usai pendidikan politik. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Sesuai konsep dari politik, yakni kekuasaan, sepertinya Golkar Padang Pariaman ingin meraih itu dengan sesungguhnya.

Ya kekuasaan di dewan sebagai partai terbesar dan pemenang di daerah ini, lewat adanya kursi Ketua DPRD, dan kekuasaan di eksekutif, dengan mampu mengusung calon bupati secara sendiri.

Demikian itu terungkap dalam pendidikan politik dan pelepasan Caleg Partai Golkar. Mulai Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Sumatera Barat dan DPRD Padang Pariaman, Senin 25 September 2023 di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung.

Acaranya singkat tapi berisi. Pendidikan politik dengan narasumber tunggal, anggota Komisi VIII DPR RI John Kenedy Azis.

Dimoderatori Sekretaris DPD Golkar Padang Pariaman Bujang Pendawa, Ketua Asmadi minta seluruh Caleg untuk turun dan selalu bersama masyarakat.

"Golkar harus ada dan berani tampil di tengah masyarakat. Kalau tidak ada kegiatan, kader dan Caleg harus berani membuat acara, sehingga menumbuhkan semangat masyarakat kembali terhadap partai ini," tegas Asmadi.

Asmadi menyesalkan tidak hadirnya Fraksi Golkar DPRD Padang Pariaman dalam acara itu. 

"Fraksi itu perpanjangan tangan partai di dewan. Ini sejarahnya baru Fraksi Golkar tidak hadir dalam agenda penting DPD Golkar," ujar dia.

Dia tak tahu persis, apa yang membuat Fraksi Golkar tidak hadir dalam pendidikan politik ini. Apa semuanya kunker keluar daerah? Asmadi belum dapat laporan.

"Kedepan ini tak boleh lagi terjadi. Cukup ini pelajaran. Bagi seluruh Caleg, siapa pun yang akan jadi nantinya, tolong tekankan pentingnya hadir dalam acara partai," ulas Asmadi.

Golkar, katanya, menargetkan enam sampai tujuh kursi DPRD Padang Pariaman. Kerja keras kader, Caleg dan pengurus DPD amat menentukan tercapai atau berlebihnya perolehan kursi pada pemilu yang tinggal hitungan hari ini.

Asmadi mempersilakan seluruh Caleg untuk berkolaborasi dengan Caleg DPR RI John Kenedy Azis. 

"Semua Caleg terbuka peluang tandem dengan anggota DPR RI dua periode ini, dan tolong segera melapor, biar ada gerakan terukur dari hari ke hari dalam meraih kekuasaan," katanya.

John Kenedy Azis memompa semangat kader dan Caleg yang ikut kegiatan hari itu. Ya, semangat untuk terus meraih kemenangan.

Sebagai putra daerah, John Kenedy Azis menegaskan, bahwa dalam Pilkada nanti Golkar tidak lagi mengemis ke partai lain.

"Kita sendiri yang menentukan calon bupati. Pasti dari kader Golkar sendiri, bila kondisi kemenangan kita dapatkan dari Pemilu Februari tahun depan," katanya.

Jadi, katanya, untuk dapat kemenangan itu harus ada semangat. Semangat juang dari seluruh kader, pengurus dan Caleg, semangat untuk meraih impian jadi anggota dewan sesuai pencalonan. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies