Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Maju sebagai Caleg DPRD Sumbar, Rizky Yori Ardi Dapat Dukungan Masyarakat Kasang

Rizky Yori Ardi di Kasang meriahkan HUT RI bersama masyarakat. (yh)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Masyarakat Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman mengundang salah satu tokoh muda, Rizky Yori Ardi, S.H, CPM yang juga merupakan seorang Advokat/Pengacara. 

Masyarakat mengundang Yori, sapaan akrab dia dalam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus di Kecamatan Batang Anai. 

Rizky Yori Ardi, tokoh muda Pariaman ini juga maju dalam kontestasi politik 2024 mendatang, Yori Maju mencalonkan diri jadi calon anggota DPRD Provinsi Sumbar di Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman. 

Yori juga merupakan putra asli Batang Anai lahir dan besar di Batang Anai, Nagari Kasang.

Dalam agenda yang bertajuk malam puncak peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus ini, masyarakat Dusun Baru, Nagari Kasang, yang mengundang Yori pada acara tersebut langsung mendapatkan respon positif, masyarakat menyatakan sikap serta dukungan penuh terhadap majunya sebagai calon anggota DPRD Sumbar. 

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat menyatakan komitmen penuh untuk mensukseskan Yori duduk di DPRD Sumbar, mewakili Padang Pariaman dan Kota Pariaman serta dapat mewakili masyarakat dalam menjemput aspirasinya. 

Rizky Yori Ardi Juga menyampaikan dalam sambutannya, "terima kasih kepada masyarakat Batang Anai, Nagari Kasang yang telah memberikan komitmen doa dan dukungannya. 

Kasang merupakan nagari yang kaya dan juga memiliki penduduk paling banyak, kecamatan yang paling banyak penduduk serta pemilihnya di Padang Pariaman 

"Maka hal ini harus kita maksimalkan untuk maju serta meratanya pembangunan di nagari kita kedepan," katanya.


Salah satu Tokoh masyarakat juga menyampaikan tanggapan positif serta dukungannya terhadap Yori untuk bisa kita hantarkan jadi anggota dewan. (yh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies