Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Maju di Dapil IV, Hendri Gusvira Kunci Kemenangan Golkar di Padang Pariaman

Hendri Gusvira.

Padang Pariaman, Sigi24.com--Hendri Gusvira adalah kader potensial dan tokoh Partai Golkar. Tak heran, dia dicalonkan sebagai Caleg nomor urut satu untuk DPRD Padang Pariaman.

Ya, urutan Caleg dalam DCS, nama Hendri Gusvira tercantum nomor satu. Tentu ini diharapkan sampai seterusnya, ke DCT dan terus terpilih tetap nomor satu.

Tepatnya di Dapil IV Padang Pariaman yang meliputi Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, V Koto Kampung Dalam, Padang Sago, V Koto Timur, dan Patamuan.

Di Dapil ini tersedia sembilan dari 40 kursi DPRD Padang Pariaman. Hendri Gusvira, satu dari ratusan Caleg dari berbagai partai politik tentunya yang akan ikut bersaing memperebutkan kursi itu.

Ketokohan Hendri Gusvira tak diragukan lagi. Sudah malang melintang di belantara politik Padang Pariaman. Pernah jadi anggota dewan, tentu dia punya pengalaman tersendiri dalam soal pencalonan dan dicalonkan.

Pun di Nagari Sungai Sariak, Hendri Gusvira adalah tokoh masyarakat. Tak salah Golkar sebagai besar menempatkan tokoh tua belum muda terlampau ini sebagai calon anggota yang diunggulkan.

Di alumni SMP Negeri Sungai Sariak yang terkenal dengan A88 SMP 1, nama Hendri Gusvira sangat mewarnai. 

Gerakan sosial organisasi yang diketuai H. Japaruddin, SE ini yang lumayan gencar, adalah lecutan Hendri Gusvira bersama koleganya.

Santunan anak yatim dan kurang mampu dari kalangan internal alumni ini, menjadi program tersendiri membuat A88 terus eksis di ranah dan di rantau.

Bagi Hendri Gusvira, kegiatan sosial kemasyarakatan adalah spirit tersendiri dalam berkiprah di tengah masyarakat.

Jatuh bangun dalam politik, dinamika yang terjadi pada Hendri Gusvira, tak membuat dia terhalang untuk terus maju.

Di Golkar Padang Pariaman sendiri, berbagai kegiatan banyak dipercayakan ke Hendri Gusvira menanganinya. Baik kegiatan internal maupun eksternal.

Meskipun tak menyebut nama tertentu dalam Golkar, Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi bersama pengurus punya target dan keinginan menang di daerah ini.

Menang setidaknya dalam Pemilu Februari 2024, Golkar punya enam hingga tujuh kursi di Padang Pariaman. Target ini tidak muluk-muluk, karena hasil Pemilu 2019, Golkar punya empat kursi.

Jalan menuju kemenangan itu pun disiapkan dengan berbagai langkah dan strategi. Menghadirkan Caleg berkualitas, tokoh di lingkungannya adalah bagian dari upaya menuju kemenangan. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies