Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kantor Baru AET Travel Internasional Cabang Padang Pariaman Diresmikan

Peresmian kantor baru AET Travel Cabang Padang Pariaman. (yh)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Grand Launching Kantor Baru AET Travel Internasional Cabang Padang Pariaman secara resmi diadakan di Buluh Kasok, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Rabu (21/6/2023).

Peresmian ini diadakan sekaligus reuni akbar dengan tema "Taragak Basuo Seluruh Alumni Jemaah Umrah AET Travel Internasional Cabang Padang Pariaman". 

Acara yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Owner/Founder AET Travel Internasional, Kemenag Padang Pariaman, Camat VII Koto, Kapolsek VII Koto, Ketua Bamus Sungai Sariak, alim ulama dan tokoh masyarakat.

Anasrul, ST, Kepala Cabang AET Travel Internasional Cabang Padang Pariaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara peresmian AET Travel Internasional Cabang Padang Pariaman ini. 

"Kami berharap dan berdoa semoga kehadiran bapak/ibu semua menjadi amal shaleh serta selalu diberikan kelapangan dan keberkahan hidup oleh Allah Swt. Serta dibukakan pintu maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan kami dalam memberikan pelayanan dan sambutan," katanya.

"Pada hari ini kami mengundang bapak/ibu semua dalam rangka menghadiri jamuan atau syukuran peresmian Kantor Baru AET Travel Internasional Cabang Padang Pariaman. Semua hal ini kami sadari bahwa kegiatan ini terlaksana semata-mata adalah karena izin, rahmat dan nikmat dari Allah Swt. Semua ini terjadi bukanlah karena kami hebat, bukan pula karena kami kuat, akan tetapi semua ini adalah bentuk kebulatan tekad bahwa sejak tahun 2017 kami diamanahi sebagai kepala Cabang AET Travel. Kami telah memadukan niat untuk menjadi jembatan umat ke baitullah yang amanah, terpercaya dan profesional," ujarnya. 

Anasrul menambahkan, bahwa AET Travel Internasional Cabang Padang Pariaman adalah salah satu biro travel umrah skala kantor cabang yang sudah memilik izin langsung dari Kementerian Agama Republik Indonesia. 

"Semenjak kami dipercaya masyarakat sebagai biro perjalanan umrah, alhamdulillah kami belum pernah tercatat gagal memberangkatkan jamaah umrah sampai hari ini. Berdasarkan kearifan lokal kultur masyarakat Padang Pariaman yang lebih merasa nyaman dalam beribadah di bimbing oleh seorang buya atau tuanku, maka setiap kami memberangkatkan jamaah umrah selalu didampingi oleh seorang buya atau tuanku sebagai Muthawwif/pembimbing ibadahnya," sebutnya. 

"Dan hari ini sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan umat, khususnya calon-calon tamu Allah Swt. Kami telah hadirkan kantor pelayanan yang lebih representatif yang Insya Allah akan diresmikan. Semua itu kami lakukan adalah sebagai bentuk wujud kesungguhan dan keseriusan kami dalam menjembatani umat," kata dia.

Ke tanah suci dengan menjadikan AET Travel Internasional Cabang Padang Pariaman ini menjadi biro travel yang amanah, terpercaya dan profesional. "Semoga hal ini menjadi ladang amal shaleh bagi kami dan bagi kita semua di sisi Allah SWT," tutupnya. (yh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies