Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PPK 2X11 Kayutanam Berkoordinasi dengan Koramil

Jajaran PPK 2x11 Kayutanam berkoordinasi dengan Koramil. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan 2x11 Kayutanam lakukan koordinasi dengan Koramil, Selasa (10/01/2023).

Koordinasi dilakukan di Kantor Koramil yang terletak di Nagari Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, dalam rangka membangun komunikasi dengan stakeholder yang ada guna kesuksesan pemilu 2024.

Ketua PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam, Yunizon menyampaikan bahwa koordinasi yang dilakukan dengan Koramil dalam upaya untuk menggaet stakeholder yang ada, guna bahu-membahu menyukseskan pemilu 2024. 

Selain itu, katanya, tentu koordinasi yang dilakukan untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada terutama di lingkungan Kecamatan 2x11 Kayutanam. 

"Pasca pelantikan yang dilaksanakan 4 Januari 2023, PPK Kecamatan 2x11 Kayutanam melakukan koordinasi dengan stakeholder di tingkat kecamatan," ujar dia.

Yunizon menambahkan, bahwa tahapan yang dilaksanakan dibutuhkan sumber daya yang totalitas tanpa batas. Terutama Polsek dan Koramil yang dapat menunjang kinerja PPK dalam melaksanakan seluruh tahapan pemilu 2024.

Lanjutnya, selain koordinasi dengan Koramil dan Polsek, pihaknya juga akan membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat yang ada sebagai mitra dalam rangka menyukseskan pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas. (yh)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies