Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Perkuat Soliditas Lewat Upgrading, Kehadiran Gema Keadilan Harus Dirasakan Masyarakat

Pengurus Gema Keadilan Padang Pariaman foto bersama usai upgrading. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Setelah dilantik pada Minggu, 25 Desember 2022 di Bukittinggi, Gema Keadilan Padang Pariaman kembali mengadakan upgrading khusus untuk semua pengurus, Minggu (8/1/2023. 

Upgrading yang bertemakan "Lebih Dekat Bersama Gema Keadilan" ini dilaksanakan di DPD PKS Padang Pariaman.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Sumatera Barat, Aldino Desra, Ketua Gema Keadilan Sumatera Barat, Reido Deskumar, dan juga Ketua DPD PKS Padang Pariaman Risdianto. 

Suasana berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Hawa anak muda dan semangat melakukan perubahan sangat terasa saat terjadi diskusi antara narasumber dan pengurus Gema Keadilan. 

Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Sumatera Barat, Ajo Dino sapaan akrab Aldino Desra menyampaikan, anak-anak muda Gema Keadilan harus perkuat integritas moral, di tengah banyaknya tawaran menjanjikan. 

"Anak muda Gema Keadilan harus matang secara finansial, dan kreatif dalam melihat peluang agar kita terus bisa menjadi garda terdepan dalam mengatasi masalah yang ada," kata dia. 

Brader Reido, Ketua Gema Keadilan Sumatera Barat menyampaikan pentingnya anak-anak muda untuk berkolaborasi dalam berbagai hal. 

"Setiap DPD Gema Keadilan hendaknya punya pilot project yang memang dapat mengakar langsung ke masyarakat, dan masyarakat merasakan kehadiran Gema Keadilan Padang Pariaman," ujarnya.

Upgrading ini pertama kalinya dilaksanakan oleh Gema Keadilan Padang Pariaman. Harapan bersama, semoga kegiatan ini menjadi role model oleh Gema Keadilan kabupaten/kota lainnya, sehingga semakin kuat dan terjaganya soliditas antar sesama pengurus Gema Keadilan. (rel)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies