Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bripka Riki Andrea Sampaikan Pesan Kambtimas Pada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Bripka Riki Andrea di tengah masyarakat binaannya. (ist)

Solok Selatan, Sigi24.com--Tugas pokok Kepolisian adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan tugas pokok tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sei.Pagu Bripka Riki Andrea melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Nagari Pasia Talang,  Kecamatan Sei. Pagu, Kab. Solok Selatan. Senin kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan rutin dan biasa dilakukan Bhabinkamtibmas, dan program tersebut diberi nama door to door system (DDS) atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS).

Pada kesempatan sambang kali ini Riki Andrea menghimbau serta mengajak warga binaannya, dengan memberikan nomor hp-nya kepada warga binaannya untuk segera melaporkan apabila ada permasalahan.

Selain itu, dia juga turut menyampaikan beberapa pesan kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk lebih menjalin keharmonisan antara Polri dan warga sekitar.

“Ini kami lakukan agar dapat mengenali, mendeteksi, mengidentifikasi dan memprioritaskan secara bersama-sama melakukan pemecahan permasalahan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya,” ucapnya.

Dia berharap, masyarakat jangan mudah terprovokasi. Rasa aman, nyaman dan damai dapat tercipta di lingkungan sekitar.  (Hr/humas).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies