Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Audiensi Polda dengan PWNU Sumbar, NU Siap Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Foto bersama PWNU dengan Polda Sumbar. (ist)

Padang, Sigi24.com--Ketua Tanfiziah PWNU Sumatera Barat Prof. H. Ghanefri didampingi Sekretarisnya Tan Gusli beserta beberapa orang pengurus audiensi dengan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, Jumat (6/1/23) di ruangan Kapolda Sumbar, jelang memberangkatkan Kontingen yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Nahdlatul Ulama pekan mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Kapolda yang didampingi Dirlantas Kombes Pol Hilman, Dirintel Kombes Pol Yanuar Widianto, Dirbimas Kombes Jhoni Suroto mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Kiai Ganefri beserta rombongan. 

"Kunjungan Kiai beserta rombongan suatu penghargaan bagi kami, di hari Jumat yang berkah ini," tutur Irjen Pol. Suharyono, pria lulusan terbaik Akpol 1992 ini.

Dalam arahannya Kapolda beserta jajaran mensupport dan mendoakan Kontingen NU Sumbar sukses pada PORSENI NU di Solo.

"Semoga kontingen yang akan berlaga di tingkat nasional memperoleh prestasi yang gemilang sehingga mengharumkan nama Sumatera Barat di kancah nasional," harapnya.

Di sisi lain Prof. Ghanefri beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumbar, dalam kesibukannya, bisa meluangkan waktu menerima kunjungan PWNU Sumbar. 

"Kami berterima kasih atas waktu Kapolda beserta jajaran, walau dalam waktu sibuk namun meluangkan waktu bagi kami," ucap Ketua Tanfiziah PWNU Sumbar.

Lebih lanjut Prof. Ganefri menyampaikan banyak hal hari ini. Tentu jadi pegangan dan pedoman  dalam menjaga kerukunan dan ketentraman dalam bermasyarakat, tentunya andil NU sangat besar dalam membina umat.

Terkait dengan pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama yang diikuti oleh mahasiswa pelajar serta santri tingkat nasional, keluarga besar NU di Sumatera Barat berterima kasih atas arahan dan support yang diberikan Kapolda.

"NU Sumbar siap mengimplimentasikan dan melaksanakan, serta menyukseskan program-program yang dilaksanakan pemerintah maupun oleh Polda dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Barat," katanya.

Ganefri menyampaikan harapan terhadap kontingen PWNU Sumbar, agar bersemangat. 

"Semoga bisa masuk dalam jajaran 10  besar nasional, dengan tim yang terdiri dari atlet dan official sebanyak 86 orang. Bisa mengharumkan Sumatera Barat," harapnya. (rel)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies