Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dirri Uzhzhulam Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf Pada Masyarakat

Dirri Uzhzhulam 

Dirri Uzhzhulam menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, yang telah berpartisipasi pada Pemilu 2024 untuk DPD RI dan memberikan doa maupun dukungan terhadap dirinya, baik secara moril maupun materil.

Elok, begitu sapaan akrab calon anggota DPD RI nomor urut empat saat Pemilu Februari kemarin ini, menyampaikan bahwa semua usaha dan proses telah dilalukan dengan maksimal. Hasil dan takdir, Tuhan yang menentukan.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan Elok yang merupakan mantan anggota DPRD Padang Pariaman ini kepada keluarga besarnya, serta segenap Guru dan Tuanku Pondok Pesantren Nurul Yaqin yang tersebar di Sumatera Barat maupun rantau. 

“Dunsanak, karib kerabat yang tidak disebutkan satu persatu, di kampung dan di rantau, semua ikut andil dan tentunya terima kasih banyak dan apresiasi dari saya,” kata dia.

Elok menyampaikan terima kasih atas pencapaian ini. “Berkat dukungan dunsanak semua, kita berhasil meraih 133.362 perolehan suara, dan ini tentunya  merupakan penghormatan dari dunsanak semua,” tulis dia.

“Semoga bermanfaat dan menjadi catatan kebaikan dalam berdemokrasi. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada umat, bangsa dan negara ini. Sekali lagi, saya dan keluarga besar sangat berterima kasih,” katanya.

Capaian perolehan suara itu pun tercatat pula, kalau di Padang Pariaman, Elok menjadi peringkat kedua, sedangkan di Kabupaten Kepulauan Mentawai peringkat empat.

Di sisi yang lain, Elok mengucapkan selamat kepada senator Sumatera Barat yang terpilih dari Pemilu kemarin.

“Selamat menjalankan amanah, semoga mampu memberikan yang terbaik, sesuai amanah sebagai senator di DPD RI,” ujar dia.

Elok-pun mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan bathin. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies