Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PB Diskominfo Juara Turnamen Bulutangkis Antar OPD Padang Pariaman

Foto bersama dengan Bupati Suhatri Bur usai menjuarai turnamen bulutangkis. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Open Turnamen Bulutangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sukses digelar. Turnamen yang digelar untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 tersebut dijuarai oleh PB Diskominfo. 

Medi Hendra yang berpasangan dengan Ronny MR, keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan pasangan PB Kesbangpol Jon Eka Putra dengan Panca Vidia di final kemarin, Jumat (11/08) bertempat di Hall IKK Parit Malintang dengan skor telak 30 - 13 untuk kemenangan PB Diskominfo.

Hadir menyaksikan Bupati Suhatri Bur, Ketua PBSI Rifki Monrizal yang juga Kepala Dinas Perhubungan Padang Pariaman, Kepala Disnakeswan Arkadius, Sekretaris Diskominfo Ali Mustofa, Sekretaris Dinas PUPR Fauzil, dan Direktur RSUD Jasneli, serta para suporter masing-masing yang sangat luar biasa.

Ketua PBSI Rifki Monrizal mengaku sangat bangga digelarnya turnamen ini. Dia menyebut, ini adalah Turnamen Bulutangkis perdana antar OPD. 

Dia menyatakan, Turnamen Bulutangkis antar OPD ini akan menjadi agenda tahunan PBSI untuk OPD di lingkungan Pemkab Padang Pariaman. 

"Kita akan mencari bibit-bibit dari ASN Padang Pariaman. Insya Allah bupati sudah restu, bahkan sangat mengapresiasi," ungkap Rifki yang juga Ketua Panitia Turnamen.

Sebelumnya juga telah dilangsungkan pertandingan antara PB RSUD Darmadi berpasangan dengan Eka Efendy berhadapan dengan PB Dinkes Eri berpasangan dengan Beben. Kemenangan berpihak ke PB RSUD setelah menjalani pertandingan yang seru dan skor yang kejar-kejaran.

Sehingga tercatat untuk posisi juara tiga diraih oleh PB RSUD, sementara PB Dinkes berada di peringkat empat. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies